armelia’s personal

25, biotechnologist. I am food lover, shopaholic, moody, talk-active, strong but sensitive, love shoes, and also day dreamer. Now, I am learning to be great wife. My dream is becoming smart, beautiful, fabulous wife and also scientistšŸ™‚

8 thoughts on “armelia’s personal

  1. mbak Lia salam kenal ya….. aq fitri, boleh tanya2 kan?
    mbak aq baca info2 dari mbak nah sptnya aq juga terkena akibat pemakaian steroid dalam kosmetik, sekarang muncul2 jerawat, aq sudah kedokter tp blm terlihat hasil yang berarti, ini sudah hampir 6 bulan, minta saran mbak lia dong sebaiknya langkah selanjutnya ap biar jerawat2 ini dapat diatasi.
    mksh mbak…..
    ^^

    • Hai Fitri, salam kenal ^_^
      wah kita senasib yaa, ketergantungan sama steroid. Emang sebelumnya pake kosmetik apa?perawatan di n*****a kah?
      dari dokter dikasih obat apa?dokternya spesialis kulit ato bukan?klo kamu di jakarta mungkin bisa coba berobat ke dokterku dulu, dr.rani di daerah jalan radio, kebayoran lama.
      klo yg aku alamain, berobat jerawat itu makan waktu lama, ga ada yg hasilnya instan. dulu aku berobat pun udah sampe 6 bulan jerawat masih tetep keluar, memang belum bersih banget, tetep ada karena ya namanya juga ketergantungan, lepasnya juga lama. jadi mesti sabar. pengobatan selain dari luar juga dari dalem. coba aja hidup sehat, makan makanan yg sehat, jgn banyak gorengan, pedes, yg berlemak2, high kolesterol. Berdoa juga. Mudah2an saranku bisa
      bantu ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s