Ayumichan 5months

Aaahhh ga kerasa banget si kakak dah 5bulan aja kemaren 3februari. Alhamdulillah makin pinter tiap harinya, sehat walafiat. Makin hari makin anteng. Klo tidur udah ga perlu tuh dieyong2 sana sini, ini sih dari umur 3bulan mo ke 4bulan pokoknya sejak di jepang ayumi klo bobo udah di kasur, ga perlu eyong2, paling ga ya dipangku sambil nenen. Makin heboh ngemot jari, tangan kiri-kanan udah dicobain masuk ke mulutnya. Mulanya jempol, eeh sekarang dah bisa masukin jari telunjuk. Emang fase oral ya sgala macem pengen dimasukin ke mulut. Gatel juga sih gusinya. Semoga aja jangan terlalu cepet deh tumbuh gifi alias teething, soalnya bisa males makan karna si gusinya sakit.

Badan ayumi makin besar, terakhir nimbang udah 8,5kg. Naiknya sih cuma 600gram dari waktu bulan januari nimbang. Makin sekel. Yang pasti makin berat alias emaknya encoookk kko gendong hahaha. Rambutnya dah mulai gondrong, yg bagian jarang2 di kepalanya dah ketutup sama rambut. Makin bawel ngoceh. Klo tengkurep ayumi dah bisa terlentang lagi, ngebalikin badannya sendiri. Dimulai dari kepalanya terus badannya. Walopun sesekali aja sih. Oiya alhamdulillah klo ga salah inget 5bulan 13hari ayumi udah bisa tengkurep sendiri. Horeeeee. Satu lagi makin lincah makin susyaah klo digantiin popok, badannya meliuk2 ya ditanbah sekarang pengennya tengkurep. *lap keringet klo gantiin popok ato gantiin baju* hahaha. Ayumi makin anteng klo ditinggal sendiri, udah bisa main asik sendiri. Jadi bisa disambil beraktivitas di dapur, beberes, atopun mandi. Paling teriak2 klo udah bosen ato haus pengen nenen… Aaahh dont grow too fast my baby.. Bulan depan dah mulai mpasi heuheu.. PR baru lagiiii.. *siap2 gulung lengan baju :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s