35w2d

Kali ini gw udah mulai kontrol 2 minggu sekali. Alhamdulillah kali ini papap juga bisa nemenin kontrol hehehe. Kontrol kali ini ketemu dr. tina dewi di Hermina Pasteur biar sekali jalan karena pagi2nya gw mo senam dulu. Dr. tina dewi mulai prakktek jam 10 pagi. Setelah selesai senam gw baru daftar kontrol eehh dapet nomor 1. Bagus deh biar cepet.

Ga perlu nunggu lama tepat jam 10 si dokter dateng dengan stelan santai tapi tetep resmi. Sekilas senyum sebelum masuk ruang prakteknya. Suster keluar dari ruangannya terus manggil nama gw, segeralah gw masuk. Kontrol kali ini gw dateng rame2, ada suami, ortu, mertua hahaha. Pasukan lenong deh. Untungnya si dokter gpp. Berhubung abis lebaran, jadinya salam-salaman ngucapin maaf lahir batin dulu sebelum mulai diperiksa.

Dr.tina dewi komplen juga ngeliat timbangan gw yang naek hamper 2 kg dalam waktu 2 minggu hehehe. Gw bilang aja karena nastar keju nih dok wkkwkwk, bilang aja emang karena lebaran makan jadi ga kekontrol. Segalanya bras bres masuk hahaha. Dari usg keliatan klo lingkar kepala si kakak bak lingkaran kepala bayi yang udah lahir hahaha. Kepalanya gede cuy! BPD 9,16 cm. HC 32,71cm. AC 31,33 cm. Dari ukuran2 itu didapet berat badan kakak. BB kakak pun ngelonjak tinggi naek hamper 500gram dari kontrol 2 minggu lalu. 2837 gram. Bahenol! Wkwkwkwk. Posisi si kakak udah ok, kepala udah ada di bawah tinggal tunggu masuk ke panggul. Oiya semakin tua usia kandungan gw, si kakak di dalem perut makin pinter akrobat jumpalitan kemana2. Selalu aktif mo siang ato pun malem. Beuuh super banget nih bocah. Turunan ya kak, kaya si papap yang juga ga bisa diem hahaha. Perut udah menyon kesana-sini ga jelas bentuknya hahaha. Tiba2 nendang pas banget di bawah payudara, keras bok! Ato benjol kiri, kanan, bawah. Lucu deh.Amazing ada yang bergerak2 di perut gw.

Wuiihh harus hati-hati nih bisa2 si kakak bb lahir bisa 3kg lebih. Jadinya gw mesti diet nih 1 bulan ini. Ngejaga biar bb kakak ga terlalu gendut bok! Udah kepalanya gede plus badannya gendut gw jadi takut susah ngeluarin kakak hahaha. Mudah2an ga sih. Aamin. Emang di bulan2 terakhir sebelum kelahiran bb bayi gampang banget naik apalagi klo ada suplai gula & karbohidrat yang berlebih, kedua komponen itu bakal disimpen jadi lemak sama si bayi. Itu kata-kata dr. tina dewi. Haduuhh PR juga yak haha secara kemaren selama lebaran gw tuh makan es krim. Kue-kue lebaran, gorengan hahaha segala deh abisnya nih perut sama mulut gragas banget pengen makan macem-macem. Di akhir kontrol gw masih diresepin vitamin yang sama folamil genio & osfit DHA. Kontrol lagi 2 minggu lagi waktu usia kandungan 37weeks.

IMG_6235

LIngkar Kepala Kakak

35w2d

35w2d, BAby Girlllll

 

BIometri 35w2d

BIometri 35w2d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s