Ketemu si Ciinn

Minggu kemaren kebetulan dapet undangan dari temen yang nikah, dua2nya temen gw sama papap. yang cewe temen seangkatan biologi 2004, sedangkan si cowonya temen seangkatan mesin papap 2004. Alhasil kita pergilah ke undangan itu, Undangannya malem jam 7 di gedung seskoad, gatot subroto bandung. Sebelumnya juga gw dah janjian sama temen2 cewe-cewe biologi yang biasanya suka eksis di undangan hahaha. Yang paling pengen gw temuin si ciiin alias mbak Rahma. Temen geng-gong 3 musketeer gw sama si puri yang udah lama ga ketemu, terakhir ketemu di nikahan abak biologi bulan november. Setaun belakangan ini si mbak merantau jadi guru di medan. hohoho. Awal bulan mei kemaren akhirnya dia pulang kampung menginjakkan kaki kembali di tanah jawa.

Pertemuan kemaren singkat banget soalnya si mbak dateng udah malem, tapi untungnya masih sempet ngobrol2 bentar sebelumnya akhirnya foto sama penganten terus tentu saja foto narsis kita berdua hehehe yang minus jeng puri, *tumben nih anak ga nongol , biasanya eksis di tiap nikahan hahaha. Pengennya ketemu terus ngobrol ngaler ngidul sama si mbak, tapi belum sempet aja. semoga aja kesampean sebelom gw brojol hehehe.

IMG_5963

Leave a Reply

