Golden Curry

Kemaren ini gw pengen banget makan kare. Kangen japanese curry & indian curry. Tapi belum aja nemu tuh kare. Kebetulan ga punya juga tuh stok bumbu kare jepang merk 7eleven yang biasa dipake huhuhu. Tapiiii pucuk dicinta ulam tiba, temen tiba2 posting di instagram hasil belanjaannya di ranch market GI bumbu kare jepang merk S & B Golden Curry wohohoho. Telinga devil langsung deh keluar hahaha. Walopun gw pernah ke ranch market tapi karna ga pengen2 amat jadi ga ngecek produk impor yang ada disono apa aja, dulu sih pernah liat sebangsa kit kat matcha, makanan bayi wakodo, pocky berbagai rasa, snack ringan kaya doritos etc.

Ternyata gw nemu tuh si kare jepang merk nya Golden Curry di Hero Sarinah ada yg versinya gede seukuran sama yang 7eleven, ada juga nih yg ukurannya cuma setengah dr yg gede isinya 5 blok. Harganya yang kecil 36 ribu klo yang gede 66 ribu,hadeuuhh mehong bok!. Gw putusin beli yg ukuran yg kecil. Oiya level pedesnya juga ada 3, yang ga pedes, sedeng sama Hot. Gw beli yg medium. Lumayanlah buat ngobatin kekangenan hahaha. Yang bikin seneng juga ini seri S&B beda sama yg di Jepang soalnya di luar kemasannya ditulis no meat contained, setelah dicek sama suami ga ada kandungan babi ato yg aneh2 lainnya. Walopun ada terjemahan ingridient-nya tetep mesti diperiksa tulisan japanese-nya. Ga ada salahnya jaga2 juga, klo bisa baca, kenapa ga?😀

Masak kare gampang banget, gw bikin kare sayur isinya kentang sama wortel. Biasanya pake potongan daging. lengkap deh udah ada sayur sama proteinnya. Praktis. Gw tambahin sedikit garem & merica ato lebih maknyos lagi ditambahin lada hitam sedikit.

Golden Curry

Golden Curry

Leave a Reply

