Acara 4 bulanan Kakak

4 Bulanan kandunganku jatuh di tanggal 4 April itu berdasarkan terakhir kalinya aku dapet mens. Tapi klo hitungan minggu sebenernya di akhir maret. Acara 4 bulanan kakak direncanain bakal diadain tgl 20 april di rumah ortu gw.  itu udah diundur2 disesuai-in sama jadwal dinesnya papap ke lapangan. Pengennya sih lebih cepet dari itu awal bulan gt, tapi papap ga bisa dan gw pengennya si papap ada. Tapi apa mo dikata, papap masih sibuk di lapangan jadi tetep ya ga pulang tuh tgl 20 hahaha. Ya sutralah acara tetep jalan walopun papap ga ada, yg penting kan doanya hehehe. Seminggu sebelumnya tgl 13, udah diadain juga doa bersama buat kakak pas acara arisan di tempat adik ipar di bogor. tapi tetep pengen pengajian juga di tempat ortu sesuai rencana awal.

Acara pengajiannya kecil2an cuma ngundang keluarga besar sama ngundang temen2 pengajian kantornya si mamah trus berdoa deh. Acaranya pagi jam 9an, jadi targetnya jam 12an udah beres. Masakan pesen di kantin kantor si mamah, biar praktis sama nambahin beli kue jajanan pasar. Oiya tambahan buat dessert-nya cendol elizabeth sama ada sumbangan kue & rujak dari temennya mamah. Alhamdulillah. hehehe. Sebelum hari H, materi pengajian juga udah dibikin sama si mamah di hand out jadi tamu2 tinggal baca aja trus ikutin ustadzah yg mimpin pengajian. Isi hand out tentang proses penciptaan manusia, perintah untuk menyusui anak selma 2 taun lalu menyapihnya, perintah untuk menghormati orang tua, cerita Maryam dan juga nabi Yusuf AS. Surat-surat yang dibaca seperti Al mukminun, Maryam, Yusuf, Lukman, etc. Lalu ditutup doa buat keselamatan jabang bayi dan ibu yang lagi mengandung.

Alhamdulillah doa buat kakak yang menyertai ditiupkannya roh oleh Sang Khalik udah dilakuin, semoga kakak sehat & jadi anak soleh/solehah, amiin…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s