Welcome Home

Sebulan lebih ga update blog saking sibuknya ngurus pindahan ke indonesia sekaligus persiapan brangkat haji. Akhirnya sekarang ada waktu lagi buat cuap-cuap🙂

Banyak banget yg pengen gw critain tentang sebulan terakhir pengalaman yg gw dapet. Satu2 aja deh itu pun klo masih inget hahaha..

Sekarang gw udah pindah ke indonesia. Ya, hampir sebulan gw mendarat di tanah air. Anak yg merantau kembali pulang ke pangkuan ibu pertiwi🙂 gw pulang back for good yg punya misi buat kembali merantau di taun depan, insya allah. Kenapa taun depan? Karena taun ini bener2 titik balik buat kehidupan gw sama suami. Taun dimana kita buat keputusan untuk rencana masa depan. Taun ini jg taun yang penuh berkah dan kenikmatan yang akan selalu kita syukuri seumur hidup kita.

Perasaan gw campur aduk antara sedih seneng pulang ke indo. Seneng bisa kumpul keluarga, makan makanan yg gw suka apalagi ga mesti mikirin halal-haram kaya di jepang hahaha. Gw sedih ninggalin jepang, karna gw dah mulai betah tinggal disana apalagi tetangga orang indo mulai banyak berdatangan. Gw seneng dengan kehidupan yg serba teratur & praktis disana. Loved it. Tapi ya kapan pun itu gw pastinya pulang ke indo. Sebenernya mental gw jg ga siap buat pulang ke indo, dengan segala kepraktisan di jepang yg kurang lebih 1.2 taun gw dapet itu bikin gw keenakan hahaha. Semua yg serba ada plus sarana transportasi yg OK punya itu yg bikin males balik ke indo hadeuuhh ngebayanginnya pun bikin stres duluan. Tapi apa mo dikata, now I’m living in indonesia😛

PR buat gw selanjutnya itu hidup di indo selama setaun kedepan🙂 salah satunya program hamil. gw sama suami rencana pengen langsung punya anak, semoga dengan hijrah ini program gw semakin lancar. amin. gw sama suami blum tau mo tinggal dimana karena suami masih proses cari kerja. Mudah-mudahan cepet dapet kejelasan. Amin.

Leave a Reply

