Efek Pakai Obat Jerawat dr.Rani

Holaaaa..sempet juga update blog di masa2 hectic mo  nikahan  heheehhe…

Setelah jumat minggu kemaren aku ke dr.Rani *lagiii*, aku diaksih obat jerawat racikan yg isinya diantaranya triclosan, steroid, asam retinoat (aku tau retinoat dari bau si cream jerawat sama bgt kaya ba vitacid) dan sampe 2 malem kemaren tepatnya selasa malem baru mulai aku pake. jadiii dari jumat minggu kemaren tuh aku masih tetep kekeuh pake vitacid lotion. aku parno bgt sama si steroid, benci abis karena dia muka aku jadi ketergantungan plus jadi rusak jerawatan kaya gini!!!! *red devil*. tapi yaa karena jerawat terus keluar karena hormonku yg high androgen terpakasa aku pake juga nih si cream plus kepepet juga hari minggu besok aku kawin ciinggg hahahaha. oke lah jadinya selasa malem aku pake tuh si cream, rasanya seluruh mukaku gatel, geremet gt kya digigit semut kecil2 semuka2 *aku pake semuka karena jerawat dimana-mana hahaha*. gatel2 itu berlangsung 15 menit pertama dari waktu pake selebihnya berkurang terus ga kerasa lagi deh. pagi2nya setelah aku cek muka beuhhh si jerawat pada kempees, merah2 berkurang. instan bgt efeknya!!!!! ini pasti karena si steroidnya. jerawat yg baru muncul dg radang yg rasanya naudzubilah pun lenyap!!! pemakaian si cream ini bakal aku lanjutin sampe hari H aku kawin setelah itu aku STOP!! aku ga mau ketergantungan lg sama efeknya yg palsu!!!.

Kemaren malem akhirnya aku pake si cream jerawat ini, tp gatel2 di muka yg aku rasain waktu pertama kali pake jauh berkurang banyak. cuma ada celekat celekit aja dikit. tapi ya aku tancap olesin tuh cream semuka2 biar jerawat pada mabur. hahaha. eh pagi tadi aku liat  jerawatnya pada kering2, merah2 makin memudar..horeee *seneng untuk sementara* hahaha.. alhamdulillah yg penting target aku make up buat kawinan bisa nempel deh trus cantik di depan calon suami. amiiinn.. will see sampe ntr hari H gmn mukaku selanjutnya……

2 thoughts on “Efek Pakai Obat Jerawat dr.Rani

    • ga ada merknya say. itu obat racikan dari dr.rani. pokonya salah satu ingridient nya steroid=anti inflamasi, ada juga oat jerawatnya. itu resep ngedadak dibuat setelah aku konsul ke dr.rani. itu obat setan say, efeknya cepet tp jangka panjang jelek buat tubuh.

Leave a Reply

