BREAKOUT AGAIN!!!-DAMN

OMG.. I’M SHOCKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Muka aku kembali break out!!! kenapa mesti skrg sih, tinggal menghitung hari ini!!! hwuuuuaaaaaa *jedotin kepala ke tembok* hufffff.. *sutressss to the max* entah apa yang salah.ga ngerti..hormon?? maybe. sampai sekarang periode belom dtg mestinya udah dari beberapa hari yg lalu. *ayolah cepat datang si periode* telat again!!! hufff.. bisa jadi faktor psikologis mendekati hari H kali yaaa, banyak sekali yg aku kuatirin. padahal semua persiapan udah beres reeess..tapi tetep yaaa cewe tuh suka dibikin ruwet!!

dari mulai minggu kemaren aku perhatiin ko makin keluar bruntusan2 gt. beda bgt sama 4 minggu yg lalu, muka udah bersih tinggal flek2 doang. sekarang?180 drajat jungkir balik. di muka banyak banget jerawat2 baru muncul bersamaan, komedo ato milia. huff. padahal tiap malem tetep pake vitacid, siang pake mediklin ga ada yg berubah. mulai minggu kemaren aku putusin buat minum clindamycin 300 mg 2x sehari, buat pencegahan biar ga terjadi peradangan sekaligus ngehambat si bakteri P.acne. malem pake vitacid lotion biar penetrasi ke lapisan kulit lebih cepet, jadi si jerawat cepet kering. siangnya muka aku tetep oles si mediklin.

*ngurut dada, istigfar* Ya Allah swt, seakrang mah pasrah aja lah yaa.. gmn ntarnya deh… sambil terus berdoa dan berusaha..

work hard, pray harder

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s