Selamat Hari Blogger Nasional

Alohaaa….

30 menit yang lalu, aku baru baca time line nya FIMELA.com : So, Fimelova, what are your recommended. Blogs? We’ve got few replies already, will RT them :) #Read2Share #HariBloggerNasional. Oooww.. baru tau klo hari ini Hari Blog Nasional..*maklum newbie soal per-blog-an* hehehe. Selamat Hari Blogger Nasional….

Awal mula aku tau blog baru beberapa bulan terakhir ini, sering blog walking, baca2 blog orang, seru baca serita2 pengalaman orang2 di blog mereka. Sharing macem2 mulai dari cerita lucu, foto, hobi, wedding, motivation, design, fashion. Udah lama aku tau blog di dunia per-internet-an. Tapi entah kenapa aku ga pernah buat blog sebelumnya. Bermula dari seringnya blog walking, akhirnya aku jadi pengen punya blog. Itu pun berkat usul dari si pacar *statusnya skrg udah cami* hehehe. Dia pernah bilang, kenapa kamu ga punya blog, tulis apapun gt disana, kerjadian setiap harinya, ato even2 tertentu, dlu kamu sering deh nulis diary, sekalian ekspresi-in apapun yg kamu temui. Dari situ, aku terpecut untuk bikin blog, pengen sharing, nulis pengalaman, berbagi ilmu, kejadian sehari-hari, dll. Pertama kali bikin blog, bingung mo ngisi blog apaan ya… berhubung beberapa bulan terakhir ini aku sering baca wedding blog orang plus memang aku pun lg persiapan ya jadinya aku isi sama wedding prep hehehe *ga maksud buat pamer*… yah paling tidak aku mengabadikan momen2 dalam hidupku ke dalam sebuah tulisan sebagai kenangan ato alhamdulillah bisa jadi referensi apalagi bermanfaat buat orang lain… amiinn

At the last but not least, I want to say Happy National Blogger

Keep Blogging and Sharing Gals…..

Write down whatever you Want, feel, like, dislike, learn and express your mind into blog scratch

🙂

Leave a Reply

