Starts Wedding Preps :D

Tanggal buat nikah udah ditentuin “6 MEI 2012”, lalu dimulailah pencarian tempat untuk resepsi. Sebenernya ga usah cari sih, soalnya udah sejak lama gedung untuk resepsi aku diskusikan sama cami (calon suami) yaitu balai pertemuan UPI. kebetulan kedua camerku dines di UPi juga bertempat tinggal di UPI. So….pastinya ada diskon dong untuk anak kandung klo mo resepsi disitu *blink blink blink* hehehhe.. Jadi langsung deh ibu camerku mulai tanya and booked tgl 6 mei buat acara kita.. Horeee satu item dari weddingku udah terpenuhi..🙂

Selanjutnya… tema warna wedding,, berhubung aku ga punya warna favorit, jadiii agak pusing juga nentuin warna yg bakal aku pake,, hhmmm..tadinya sih tergantung dekor yg bagus di vendor yg bakal aku pake buat resepsi..setelah dipilih2, aku memutuskan buat nuansa warna hijau-emas di resepsiku nanti,,warna hijau tuh bawaannya adem,asrii,seger.. kemaren wkt keliling2 vendor sama ayang, kita kyanya pengen pake Soewardono catering. Diliat dari foto dekornya, warna hijau-emas juga oke. So utk sementara, warna hijau-emas jadi tema weddingku.

Tapiiiii, mamaku bilang sodaraku yg mo nikah bulan november 2011 pun pakai warna hijau. otomatis mamaku bilang gantiiiii warna aja, DAMN, AKU GA MO SAMA WARNA SAMA SODARAKU!!!!!,, hehhe,, so jadilah tema warna digantiii..pilihanku jatuh pada warna UNGU..unyuu,,unyuu :)) kenapa warna ungu? aku juga ga begitu “ngeuh” kenapa aku pilih ungu,, mamaku sempet usul kenapa ga warna ungu, biru,,klo merah sih udah pasaran,, dipikir2, iya juga sih jarang2 juga org pake resepsi temanya warna ungu,,hhmm boleh juga.. oke deh, purple bloomy becomes the themes for my wedding.. ^_^

Leave a Reply

