Engangement Prep

o iya, baju buat lamaran belum kepikiran,,hhmmm…tapiiii itu udah ada jalan keluarnya.hohoho.cami pernah beli bahan buat aku sama dia & ortu kami berdua. bahannya tenun Jepara gitu (sekaligus kenang2an klo cami pernah dines lama di Jepara). jadi bahan itu dijaitin sama camerku jadi kemeja lengan panjang buat cami sekaligus baju buat camerku juga. Mamah papahku juga ngejait bahan dari cami buat dipake pas acara lamaran. Klo aku, bahan dari cami aku pake jadi rok aja tapi belum aku jait jadi dililit aja kaya pake samping, atasannya aku mo beli kebaya warna ungu sama kaya tema wedding aku. hehehe.. secara ga sengaja, ternyata bahan yg dibeliin cami buat seragam-an kita berdua tuh warna ungu,, wohoooo emg jodoh kali yee sama warna ungu,, hahaha..

Berhubung nge-jaitin bajunya awal puasa ini, banyak tukang jait yg ga terima lagi order jaitan. Tapi di kenalan tukang jait camerku, dia masih terima. Jadi baju ibu camerku, mamah & papahku dijait di tempat yg sama, Penjahit Bagja, (uppss,,sama kya nama ayang). Klo baju ayang sama papah camerku dijait di lain tempat.. semoga itu baju2 tepat waktu ya jadinya. Sedangkan nanti saat tunangan, aku pake kabaya warna ungu.. penuh perjuangan nih cari kebaya ungu yg aku mau….akhirnya beli online dari tanah abang yang dikirim ke kantor,,,,walaupun sebenernya ga match sih sama kain tenun dari ayang yg bakal aku pake nanti,, tapiiii berhubung aku pengennya warna ungu,, so no problemooo.. hehehe 🙂

Leave a Reply

