Finally,,,Wedding Rings Has Already Came

Aku deg2an ni masalah cincin yg dipesen ke cincin titanium-Mas Robby.. soalnya aku pesen dari tgl 24 juni sampe minggu kedua bulan agustus ini belum ada kabar juga.. huh.. akhir juli kemaren aku tanya ke Mas Robby, katanya diamond dari jepang udah dtg, tinggal pasang diamond-nya sama finishing, soal kotak warna ungu buat cincin yg aku request ternyata dia masih blum dapet & mtnunggu kabar dari temennya. dia janji bakal kabarin kapan cicin aku jadi. Tapiiiiiiiiiiiiiiiii ampe minggu kedua agustus masih belum ada kabar,, sontak aku dag dig, ini apa kabar si cincin padahal setelah lebaran amu dipake baut acara lemaran.. akhirnya aku minta ayang buat nge-hubungin Mas Robby via sms & telp. Ternyata tuh cincin udah jadi semenjak awal agustus,, knpa dia ga kasih tau aku,,padahal nomor hp uda ada di order form nya.. L ya udah daripada ambil resiko, aku bilang akan langsung lunasin & minta dikirm keesokan hari setelah aku transfer sisa pembayaran ke rekening Mas Robby.

After waiting during 1,5 months, my wedding has came in the middle of second weeks of August,, Horaaaayyyyyy!!!! aku penasaran banget, gmn hasilnya cincin yang aku pesen sama ayang.. Bentuk nya sesuai sama model yg aku pengen ato ga.dag dig dug *lebay* Ini dia cincin kawinku

Armel-Firman Wedding Ring

Setelah ngeliat bentuk cincinku,, okeeeeeeeeeeee.. sesuai dengan yg aku sama ayang pesen.. Horeeeee jadi ni aku dilamar, aheeeyyyyy.. xixiixi.. aku pooto nih cincin dg berbagai pose lalu aku kirimin ke email ayang,, biar ayang liat juga hasilnya.. so far so good lah,, untuk ukuran industri rumah tangga hasil pengerjaannya lumayan rapi.. yg penting ada sertifikat garansinya seumur hidup.. krn cincin yg aku pesen tuh cincin warna asli dari titanium plus garansi juga berlian nya,,maksutnya garansi pemasangan berlian klo tiba2 berliannya hilang & ketemu lagi,, tapi bukan garansi bakal diganti berlian baru loh.. hehehe.. berliannya yang aku pake 0.05 karat..
love it so much🙂

4 thoughts on “Finally,,,Wedding Rings Has Already Came

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s